Politik Pemerintahan

Warga Rusun Dupak Bangunrejo Siap Pertebal Kemenangan Fandi Utomo

Surabaya (beritajatim.com) – Berkat bukti rekam jejak nyata miliknya, Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir. Fandi Utomo terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini, Minggu (17/2/2019), Fandi Utomo mendapatkan dukungan dari ratusan warga penghuni Rusun Dupak Bangunrejo-Kota Surabaya

Salah satu tokoh masyarakat Rusun Dupak Bangunrejo, Harun, mengungkapkan bahwa segenap elemen masyarakat di lokasi itu telah sepakat untuk mempertebal kemenangan Fandi Utomo. “Beliau secara pribadi adalah sahabat saya,” ujarnya.

“Warga di Rusun Dupak Bangunrejo dan yang bertempat tinggal di sekitar sini juga sudah bersepakat untuk memastikan kemenangan Pak Fandi Utomo,” tambah Harun.

Pria yang juga Ketua RT itu membeberkan bahwa di wilayahnya ada ratusan pemilih yang siap mengawal kemenangan Fandi Utomo. “Ada ratusan KK. Kalau ratusan KK, maka DPTnya bisa mendekati ribuan,” tegas Harun.

Alasan dibalik dukungan itu, menurut Harun adalah sosok Fandi Utomo yang sudah sangat melekat dengan rakyat. “Beliau sangat merakyat sekali. Sejak lama itu,” ujarnya.

“Rekam jejaknya juga sudah sangat bagus. Tak ada alasan lain untuk tidak memilih Fandi Utomo,” pungkas Harun.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar