Politik Pemerintahan

9 Hari Lagi Pemilu

Wali Kota Malang Ingatkan ASN Harus Netral

Walikota Malang Sutiaji

Malang(beritajatim.com) – Walikota Malang, Sutiaji mengingatkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintahan Kota Malang, untuk menjaga netralitas dalam Pemilihan Umum 2019 mendatang. Apalagi, pemungutan suara pada 17 April 2019 mendatang tinggal 9 hari lagi. 

“Di ikrarkan untuk bersama sama karena ini menjadi keharusan, dalam hal itu ASN harus bisa menjaga netralitas karena kita saat ini hak demokrasi kita tetap. Tapi kita tidak boleh ikut kelompok sana kelompok sini karena masyarakat kita pilihannya berbeda beda,” ujar Sutiaji, Senin, (8/4/2019). 

Selain mengingatkan, untuk netral Sutiaji juga mengajak ASN untuk melakukan pembacaan Ikrar pernyataan sikap ASN. Sebab, jika ASN terbukti terlibat dalam bentuk kampanye Badan Pengawas Pemilu bakal segera menindak. 

“Dengan selesainya pembacaan ikrar ini saya harapkan kita harus tetapkan bersama-sama dan semoga komitmen ini, kita semua bisa kuatkan. Mudah-mudahan Kota Malang menuju Kota Malang yang bermartabat dan semakin hari semakin jaya,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar