Politik Pemerintahan

Wakil Bupati Mojokerto Minta Semua Pihak Dukung PKK

Mojokerto (beritajatim.com) – Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi menegaskan, agar semua pihak bisa memberikan dukungan kepada Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). Pasalnya, PKK sudah cukup melembaga di tengah-tengah masyarakat.

“Selamat ulang tahun dan memperingati HKG PKK ke-47. Semua pihak harus mendukung (gerakan PKK), utamanya unsur penyelenggara gerakan PKK baik dari tingkat kabupaten, kecamatan, sampai dengan tingkat desa,” ungkapnya saat leringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 tahun 2019 di Pendopo Graha Majatama, Pemkab Mojokerto, Selasa (5/3/2019).

Hal ini cukup efektif mengingat peran aktif PKK dengan 10 Program Pokok nya sudah sangat teruji, dalam menghadapi persoalan di tengah masyarakat, terutama masyarakat yang penuh dengan keterbatasan. “Semangat PKK sangat luar biasa. Keguyuban PKK jangan sampai luntur, karena pada akhirnya kesejahteraan untuk masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK, Yayuk Pungkasiadi juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkab Mojokerto kepada PKK. “Dukungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto yang selama ini dirasakan oleh TP PKK Kabupaten Mojokerto¬†sangat berarti dan cukup melegakan kita,” ujarnya.

Dukungan tersebut berupa anggaran APBD Kabupaten Mojokerto melalui OPD. Dukungan tersebut sangat membantu PKK dalam melaksanakan program dan aksi di tengah-tengah masyarakat. Pihaknya berharap agar kegiatan PKK yang sudah dirintis bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. “Komitmen kita tetap yakni Bersama¬†PKK Membangun Bangsa,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut selain dihadiri Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi dan Wakil Ketua TP PKK Yayuk Pungkasiadi, juga dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Ketua Organisasi Wanita/Profesi.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar