Politik Pemerintahan

Halal Bihalal di Disparpora

Wakil Bupati Mojokerto Minta Potensi Wisata Terus Digali

Mojokerto (beritajatim.com) – Wakil Bupati Mojokerto meminta agar Kepala Dinas Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mojokerto potensi wisata yang ada di Kabupaten Mojokerto terus digali. Hal tersebut disampaikan saat halal bihalal di kantor Disparpora Kabupaten Mojokerto.

Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi mengatakan, agar Disparpora terus berinovasi memajukan dan menggali terus ceruk-ceruk wisata Kabupaten Mojokerto. Pada tahun 2019 ini, orang nomor dua di Kabupaten Mojokerto mengimbau Disparpora untuk terus melengkapi sarana prasana penunjang wisata.

“Potensi wisata kita harus terus digali, sebab potensinya sangat banyak. Tahun 2019 ini sarana prasarana penunjang pariwisata, saya minta untuk terus dilengkapi. Dan seluruh stakeholder untuk bersinergi memajukan dunia pariwisata Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya, Kamis (13/6/2019).

Kepala Disparpora Kabupaten Mojokerto, Djoko Widayanto mengucapkan terima kasih atas dukungan program-program peningkatan wisata di Kabupaten Mojokerto, yang mencapai total 210 destinasi. Meliputi wisata religi, wisata alam, wisata sejarah, wisata buatan, wisata kuliner serta sektor industri ekonomi kreatif.

“Disparpora sangat berterimakasih atas perhatian dan dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Mojokerto untuk program-program pariwisata. Ada sekitar 210 jujukan wisata, tentu kita berharap progress pengelolaan makin baik ke depan,” katanya.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar