Politik Pemerintahan

Wakil Bupati Mojokerto Berangkatkan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

Mojokerto (beritajatim.com) – Komisi Pemilihan Umum  (KPU) kabupaten Mojokerto mulai mendistribusikan kotak surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Kotak surat suara sebanyak 16.105 buah didistribusikan ke 3.221 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 18 kecamatan.

Pendistribusian kotak surat suara maupun logistik kali ini, dilakukan KPU Kabupaten Mojokerto secara berkala hingga empat hari kedepan. Pendistribusian awal diberangkatkan Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi dari gudang KPU Kabupaten ke Daerah Pemilihan (Dapil) 1.

Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi mengatakan, KPU Kabupaten Mojokerto sudah melakukan tahapan tahapan yang sangat berat. “Artinya ini adalah titik titik akhir yang lebih di waspadai. Kita kawal bersama, ini tangung jawab kita bersama. Bukan hanya pemerintah,” ungkapnya, Jumat (12/4/2019).

Masih kata Wakil Bupati, tidak hanya dari personil kepolisian maupun TNI saja namun tanggungjawab bersama. Dengan tujuan agar proses Pemilu serentak, 17 April mendatang bisa sukses. Selain itu pada pendistribusian kali ini, polisi juga akan melakukan pengawalan secara ketat.

“Yakni sampai surat suara sampai ke masing-masing TPS. Di lain sisi, di manapun saya berada dirinya selalu menyampaikan kepada masyarakat agar tidak golput. Sebab ini adalah hak masyarakat untuk memilih dan menentukan massa depan bangsa,” harapnya.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar