Politik Pemerintahan

Hadiri Kampanye Nasional Demokrat

Wagub Jatim Tanpa Pengawalan Khusus

Pamekasan (beritajatim.com) – Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Listanto Dardak menghadiri Kampanye Nasional Demokrat Town Hall Meeting tanpa pengawalan khusus, Selasa (26/3/2019) sore.

Dalam kesempatan tersebut, wakil gubernur muda yang akrab disapa Mas Emil tampak terlihat santai dengan kemeja warna biru berlalu lalang di area kampanye yang dipusatkan di Gedung Islamic Center, Jl Raya Panglegur, Tlanakan.

Pantauan di lapangan, ia hanya ditemani beberapa kader Partai Demokrat saat keluar dari arena kampanye yang dihadiri ribuan kader maupun simpatisan partai politik (parpol) bernomor 14.

Bahkan sesekali ia juga melempar senyum ramah kepada sejumlah masyarakat yang ia lewati, sekalipun sebagian di antara mereka justru belum tahu bahwa dirinya seorang wakil gubernur Jawa Timur.

“Ini siapa, wakil Ibu Khofifah (Gubernur Jawa Timur) ya? Masih sangat muda ya,” kata salah satu warga Pamekasan, Holis saat menghadiri kampanye nasional Partai Demokrat kepada berijatim.com.

Sementara salah satu Kader DPC Partai Demokrat Pamekasan, Samhari mengaku sangat iba terhadap kondisi yang dialami Emil Listanto Dardak saat berkunjung ke daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. Sebab orang nomor dua di Jatim, tidak mendapat pengawalan berarti dari pihak terkait.

“Sungguh sangat miris, sekalipun saat ini beliau berangkat atas nama pribadi dan kader. Tidak semestinya dibiarkan begitu saja, setidaknya ada pengawalan di jalan untuk menuju lokasi. Nyatanya tidak dan terkesan dibiarkan begitu saja,” sesalnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar