Politik Pemerintahan

Usai Nyoblos Ketua PDIP Kota Kediri Optimis Rebut Kursi Ketua DPRD

Kediri (beritajatim.com) – Ketua DPC PDI Perkuangan Kota Kediri, H Agus Sunoto Imam Mahmudi menyatakan optimis partainya menang dalam Pemilu 2019 di Kota Kediri. PDIP mengincar kembali kursi Ketua DPRD untuk pereode 2019-2024.

“Saya merasaya yakin bahwa, mendapat respon dari masyarakat yang bagus. Ini terbukti di TPS 22 yang hadir banyak. Saya yakin, Insya Allah siap, untuk pak Jokowi menang dan saya sendiri sebagai Caleg DPRD Kota Kediri, serta PDIP menang,” tegas Agus Sunoto usai menggunakan hak pilihnya di TPS 22 Kelurahan Semampir, Kota Kediri, Rabu (17/4/2019).

Agus Sunoto datang ke TPS 22 bersama istrinya, Wara S Renny Pramana yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dapil 8 dari PDIP berserta anaknya Gusseto Bima Pramana.

“Sampai detik ini, PDIP nampak solid dan dukungannya mengkristal serta kompak di wilayah Kota Kediri. Dari laporan yang sudah masuk di kota ini, target kita 8 kursi. Insya Allah, itu harapan kita dan akan meraih kursi Ketua DPRD Kota Kediri,” tandas Agus Sunoto yang juga kakak ipar Menteri Sekretaris Kabinet RI, Pramono Anung Wibowo ini.

Sementara itu, istrinya Renny Pramana juga memiliki harapan yang sama. Dirinya bisa terpilih dalam pencalegan di DPRD Provinsi Jawa Timur dan suaminya di DPRD Kota Kediri.

“Harapannya tentu menang. Bapak juga menang, sehingga kami bisa melanjutkan apa yang dicita citakan. Saya ingin berbuat banyak, khususnya di Kabupaten Kediri,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Kediri ini.

Untuk diketahui, jumlah DPT di TPS 22 Kelurahan Semampir ini sebanyak 209 jiwa. Terdiri dari pemilih laki laki 102 orang dan perempuan107 orang serta satu orang penyandang disabilitas. [nng/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar