Politik Pemerintahan

Undangan Pelantikan JIHAD Terbatas

Sampang (beritajatim.com) – Bupati dan Wakil Bupati Sampang terpilih, H.Slamet Junaidi-H Abdullah Hidayat (JIHAD) rencana akan dilantik oleh Gubernur Jawa Timur pada 28 Januari 2019 ini. Informasi itu tidak hanya dibenarkan oleh Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) tetapi juga bagian Humas Pemkab setempat.

“Secara lisan kami telah menerima informasi dari biro humas protokol Pemprov, tetapi sampai saat ini kita masih menunggu surat resmi berupa undangan rapat koordinasi (rakor) persiapan pelantikan Bupati-Wakil Bupati terpilih,” terang Yulis Juwaidi, Kabag Humas Pemkab Sampang, Selasa (15/1/2019).

Yulis juga menjelaskan, rakor yang dimaksud yaitu tentang segala sesuatu terkait seluruh rangkaian pelantikan, termasuk penentuan jadwal, hari dan tempat.

“Kemungkinan besar pelantikan ini Bupati dan Wakil Bupati Sampang terpilih berbarengan dengan pelantikan Wali Kota Probolinggo, jadi dipastikan undangan akan dibatasi. Semisal, jika tidak membawa undangan dilarang masuk,” tegasnya.

Sayangnya Yulis Juwaidi, tidak menjelaskan lebih jauh tentang agenda pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sampang terpilih. Sebab, hingga saat ini pihaknya belum menerima undangan resmi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, untuk penerima undangan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di antaranya ditujukan kepada PKK, Sekwan, Bagian Umum, Tata Pemerintahan dan Humas Pemkab Sampang. [sar/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar