Politik Pemerintahan

Ulama dan Habib Audiensi ke Kantor KPU Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Sejumlah ulama dan habib di Pamekasan, melakukan audiensi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan, Jl Brawijaya, Kelurahan Juncancang, Pamekasan, Senin (18/3/2019).

Audiensi tersebut dilakukan dalam rangka sebagai upaya dukungan bagi panitia pelaksana pesta demokrasi lima tahunan, agar bisa melaksanakan tugas sesuai dengan baik. Sekaligus mendorong pelaksanaan pemilu berintegritas dan bermartabat.

“Audiensi tersebut dilakukan berkaitan dengan dukungan moril dari para ulama dan habib di Pamekasan, agar pelaksanaan pemilu berlangsung tertib, aman, damai dan lancar,” kata Ketua KPU Pamekasan, Moh Hamzah.

Dari itu pihaknya menyampaikan terima kasih kepada para ulama dan habib di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, yang sudah memberikan dukungan moral bagi instansi yang dipimpinnya. “Terima kasih kami sampaikan, semoga kami bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ungkapnya.

“Tidak kalah penting, tentunya kami juga berharap kerjasama dari seluruh elemen masyarakat khususnya para ulama dan habib untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan pemilu yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang,” tegasnya.

Infoemasi yang dihimpun beritajatim.com, selain melakukan audiensi bersama KPU Pamekasan. Para ulama dan habib tersebut juga dijadwalkan melakukan hal serupa ke Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pamekasan, Jl Segera. [pin]

Apa Reaksi Anda?

Komentar