Politik Pemerintahan

Viral di Media Sosial

Tukang Pijat Ini Tembus Paspampres Demi Foto Bareng Jokowi

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang tukang pijat yang merupakan eks pendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2014 lalu, Supri Abdul Djalal mendadak viral di sosial media. Lho kok bisa?

Djalal menjadi pusat perhatian peserta Puncak Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Grand City Surabaya pada Sabtu (9/2/2019) kemarin.

Djalal yang selain tukang pijat juga dikenal sebagai penyanyi rock dangdut ini nekat menembus penjagaan ketat Paspampres, demi memberikan kepingan VCD lagu ciptaannya ‘Pilihlah Jokowi-Ma’ruf Amin’ dan berfoto bareng Presiden RI Jokowi saat mobil kepresidenan melaju keluar dari Grand City.

“Bapak Jokowi minta foto. Foto aja bapak,” teriak Djalal kepada Jokowi yang membuka kaca mobilnya.

Djalal mengaku dirinya belum memiliki foto bareng Presiden Jokowi. Dan, kebetulan Jokowi menyambutnya dengan memanggil dirinya.

“Saya dipanggil Presiden Jokowi, saya bilang saya belum punya foto dengan Pak Presiden. Kalau VCD lagu ini yang kedua saya kasihkan. Yang pertama pernah saya berikan saat acara di Jatim Expo,” tuturnya.

Djalal mengaku, ada perasaan takut dalam hatinya foto bareng Jokowi. Ini karena ketatnya pengawalan Paspampes menjadi alasan utamanya. Namun, perasaan tersebut seketika sirna, saat harapan foto bareng Presiden Jokowi bisa terwujud.

“Ya tadi dimarahi, tapi saya pokoknya bisa berfoto sama Jokowi calon presiden pilihanku. Pokoknya milih Jokowi yang sudah teruji dan terbukti,” pungkasnya. [tok/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar