Politik Pemerintahan

Tokoh Wanita di Malang Selatan Ingin Perusuh 22 Mei Diusut Tuntas

Malang (beritajatim.com) – Sejumlah tokoh perempuan desa di Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, berharap aparat kepolisian dan TNI bersikap tegas pada demonstran yang membuat kerusuhan 22 Mei 2019 di Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Kami mendukung langkah tegas TNI dan Polri menjaga keamanan pasca Pemilu. Kami meminta aparat keamanan juga mengusut tuntas pata perusuh dalam aksi 22 Mei,” ungkap Wiwik, Tokoh Wanita Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Rabu (29/5/2019).

Menurut Wiwik, pihaknya yang juga Ketua Karangtaruna ditempat itu menghimbau para generasi muda untuk tidak terprovokasi ajakan-ajakan berpotensi keributan.

“Kami masyarakat Desa Druju, Sumbermanjing Wetan menolak segala macam tindakan anarkis yang tidak sesuai Undang-Undang,” tegasnya.

Wiwik menambahkan, masyarakat hanya ingin perdamaian dan kembali menjalin persdudaraan pasca Pilpres. Sehingga, dirinya berharap agar aparat keamanan baik TNI-Polri untuk tegas dalam menyikapi aksi demonstrasi yang berujung kerusuhan di Jakarta.

“Kami dukung langkah Polri untuk menegakkan hukum secara tegas,” pungkas Wiwik. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar