Politik Pemerintahan

Tokoh Pemuda Tumpang Malang Tolak Kerusuhan Jelang Sidang MK

Malang (beritajatim.com) -Sejumlah Tokoh Pemuda di Kabupaten Malang mengajak kaum muda, tak ikut aksi anarkis serta menolak berbuat kerusuhan terkait Pilpres.

“Kami menolak aksi kerusuhan terkait sengketa Pilpres. Mari kita hormati apapun hasil yang diputuskan Mahkamah Konstitusi. Tidak perlu ada aksi yang justru memancing keributan,” tegas Pungky Ardi Sasono, Tokoh Pemuda di Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Selasa (11/6/2019).

Kata Pungky, selaku generasi muda, Pilpres hendaknya dijadikan momentum kebersamaan dan persatuan demi melanjutkan perjuangan. Bukan di isi dengan aksi-aksi kericuhan yang justru, membuat bangsa ini makin terpuruk.

“Jangan ada lagi aksi kerusuhan terkait sengketa Pilpres, saatnya kita menuju Indonesia yang damai dengan merajut persatuan dan kesatuan demi NKRI yang aman, tertib dan kondusif,” tutur Pungky.

Pungky menambahkan, seluruh pihak harus menghormati apapun keputusan dari MK. “Aparat keamanan harus tegas. Karena selama ini baik Polri dan TNI sudah berupaya maksimal dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar