Politik Pemerintahan

TKN Percaya Selisih Suara Jokowi-Prabowo 20 Persen

Hasto Krisyanto (kiri) dan Ketua DPC PDIP dan Ketua Tim Kampanye Daerah Jember Tabroni

Jember (beritajatim.com) – Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Krisyanto, mengatakan, Jawa Timur adalah basis seluruh partai politik koalisi. Kampanye rapat umum di Jawa Timur diyakini akan semakin meningkatkan elektabilitas Jokowi-Ma’ruf.

“Dari Jawa Timur, kita gelorakan kemenangan bagi Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin,” kata Hasto, sebelum menghadiri kampanye di Stadion Jember Sport Garden, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (25/3/2019).

Hasto masih percaya diri Jokowi-Ma’ruf bisa memenangkan pemilihan presiden. “Kalau kita lihat dari lembaga survei yang kredibel, bahwa selisih Pak Jokowi – Kiai Ma’ruf Amin dengan Pak Prabowo rata-rata mencapai 20 persen. Sehingga kami tetap optimis, apalagi melihat antusiasme rakyat bertemu dengan Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma’ruf Amin,” katanya.

“Yang jelas politik kami tidak ada politik hoaks. Tidak ada politik fitnah. Rakyat akan melihat pemimpin yang baik, pemimpin yang difitnah itulah yang justru mendapat simpati dari rakyat,” kata Hasto.

Bagaimana antisipasi terhadap migrasi suara? “Migrasi suara dalam kampanye seperti ini justru seluruh partai politik bergerak, karena kita melihat, untuk menjalankan roda pemerintahan yang baik, dukungan rakyat dan parlemen merupakan satu kesatuan untuk pemerintahan yang efektif, yang bekerja untuk rakyat,” kata Hasto. [wir/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar