Politik Pemerintahan

TKD Yakin 70 Persen Suara di Jawa Timur Dukung Jokowi-Ma’ruf

Malang (beritajatim.com) – Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin terus menggalang dukungan di wilayah Jawa Timur. TKD menargetkan kemenangan di Pemilu 2019 sebesar 70 persen.

Ketua TKD Jatim, Mahfud Arifin meminta mulai partai pengusung, pendukung hingga relawan memaksimalkan waktu yang ada untuk bekerja keras menggalang dukungan. TKD menargetkan perolehan suara di 2019 lebih baik ketimbang Pemilu 2014.

“Waktu sudah sangat mepet kita harus bekerja keras door to door. Para pengusung ketua partai yang ada di kabupaten/kota hari ini harus bahu membahu supaya bisa mengantarkan Pak Jokowi kembali (dua periode),” kata Mahfud di Malang, Rabu (13/2/2019).

“Kalau tahun 2014 kita rata-rata 60 persenan lebih. Dengan kekuatan kali ini semoga bisa nambahlah semoga bisa 70 persen. Insyaallah,” imbuh Mahfud.

Mahfud mengaku setelah bertemu relawan se-Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang) dirinya bakal terus keliling ke seluruh wilayah di Jatim. Ia tak ingin Jokowi-Ma’ruf kalah di Jatim.

“Malang Raya sudah oke besok saya ke Ponorogo, terus ke Madura, dan ke daerah Tapal Kuda. Tidak ada yang lepas semua kita lakukan door to door,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar