Politik Pemerintahan

Jelang Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin

Tiga Ribu Relawan Jokowi Jatim Akan Serbu Jakarta, Ada Apa?

Surabaya (beritajatim.com) – Relawan Presiden terpilih Joko Widodo rupanya tidak mau ketinggalan momentum pelantikan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Sebanyak kurang lebih 3000 relawan Jokowi asal Jawa Timur akan hadir dalam pesta rakyat di Jakarta.

Mereka yang berangkat berasal dari Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi Jawa Timur, Keluarga Alumni Perguruan Tinggi (KAPT) Jawa Timur, Barisan Relawan Jokowi for Presiden (Bara JP) Jawa Timur dan relawan-relawan lokal di Jawa Timur.

Rencananya mereka berangkat bersama dari Surabaya bersama relawan lain dari daerah-daerah di Jawa Timur.

Kami akan menghadiri pesta rakyat usai pelantikan presiden dan wakil presiden,” ujar Koordinator Seknas Jokowi Jatim, Sapto Raharjanto, Jumat (4/10/2019).

Menurut Sapto, relawan di Jawa Timur antusias dengan pelantikan Presiden tersebut dan tidak ingin ketinggalan momen tersebut.

“Kemungkinan kami tiba di Jakarta hari Minggu, dan akan standby di sekitar lokasi,” tegasnya.

Bagi Seknas, kata Sapto, pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin merupakan pasangan ideal. Jokowi dengan segudang pengalamannya mulai dari Walikota, Gubernur DKI Jakarta dan Presiden akan mampu membawa Indonesia lebih baik.

“Pasangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin adalah pasangan terbaik dan mampu melanjutkan program-program pembangunan yang sudah dilakukan Pak Jokowi bersama Pak Jusuf Kalla di periode pertama,” pungkasnya. (tok/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar