Politik Pemerintahan

Tabloid Indonesia Barokah Dikirim ke 9 Ponpes di Kota Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Sejumlah pengurus Pondok Pesantren (ponpes) di Kota Mojokerto mengaku mendapatkan kiriman paket berupa Tabloid Indonesia Barokah. Paket dikirim melalui jasa PT Pos Indonesia tersebut diterima pengurus ponpes di Kota Mojokerto sejak tiga hari yang lalu.

Pengurus Ponpes Al-Qur’an Nurul Huda Jalan KH Usman, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Ahmad Saifulloh mengatakan, awalnya tidak tahu jika paket dengan bungkus amplop warna coklat yang diterima pada, Senin (21/1/2019) lali berisi tabloid.

“Saya sekitar pukul 13.00 WIB, amplop coklat itu ternyata isinya Tabloid Indonesia Barokah. Ada kurir yang mengantar ke ponpes dan delapan ponpes lainnya di Kota Mojokerto. Itu berdasarkan isi amplop yang bertuliskan di amplop, saya tidak tahu pengirimnya. Tidak ada nama pengirim,” ungkapnya, Kamis (24/1/2019).

Masih kata Gus Saipul, ia juga tidak menduga jika isi amplop tersebut berisikan Tabloid Indonesia Barokah yang sudah ramai diberitakan. Usai diterima, tabloid tersebut dibaca dan baru diketahui jika isi tabloid tersebut berisi opini pro kontra terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Memang isinya banyak berisikan dan menceritakan salah satu paslon capres dan cawapres, namun secara jelasnya saya juga tidak tahu mengarah pada Capres dan Cawapres mana. Saya akan simpan agar tidak jadi polemik jika ada yang membaca, dalam waktu dekat akan saya laporkan dan serahkan tabloid itu ke Bawaslu,” tegasnya.

Gus Saipul menambahkan, jika sembilan ponpes di Kota Mojokerto yang mendapatkan kiriman paket tersebut yakni Ponpes Sabilul Muttaqin, Ponpes Al Azhar, Ponpes Tarbiatul Aulad, Ponpes Al Khodijah, Ponpes Nurul Huda, Ponpes Miftahul Hikmah, Ponpes Al Hasyimiyyah, Ponpes As Sholihiyyah dan Ponpes Mamba’ul Qur’an. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar