Politik Pemerintahan

Sertijab Bupati Sampang Dihadiri Pakde Karwo

Sampang (beritajatim.com) – Setelah Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2019-2024 dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat langsung menggelar rapat paripurna istimewa. Agenda serah terima jabatan (sertijab) dari Penjabat (Pj) Bupati H. Jonathan Judianto ke Bupati Sampang H Slamet Junaidi atau yang akrab disapa Haji Idi. Acara berlangsung di Pendopo Trunojoyo, Kamis (31/1/2019).

Rapat Paripurna DPRD Sampang kali ini berbeda dengan paripurna biasanya. Sebab, dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Dr Soekarwo.

“Saya ke sini dapat undangan langsung dari Bupati Sampang, semoga pemimpin yang baru bisa menjalankan roda pemerintahan secara maksimal,” ucap Soekarwo atau biasa disapa Pakde Karwo.

Sementara Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan terima kasih atas tugas dan pengabdian yang telah diberikan oleh H. Jonathan Judianto selama menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Sampang.

“Terima kasih sudah mengawal pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 dan PSU. Sehingga Pilkada dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” ujarnya.

Tak hanya itu, Bupati Sampang H Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat sangat berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat mendukung Bupati dan Wabup dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab selama lima tahun ke depan.

“Kiranya masyarakat bersama-sama untuk bisa membantu dan mendukung pemerintah dalam membangun Kabupaten Sampang yang hebat dan bermartabat,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan partai politik, Forkopimda Sampang tampak hadir. Di antaranya Kapolres, Dandim 0828, Kepala Kejari, Ketua PN, Kemenag dan semua anggota DPRD Sampang. [sar/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar