Politik Pemerintahan

Serius Maju Pilkada Tuban, Amir Silaturahmi dengan Senior PDI-P

Berbaju Hitam, Amir Burhanuddin saat bertemu dengan Kader Senior PDI-P Tuban Selatan

Tuban (beritajatim.com) – Dalam pelaksanaan Pilkada Tuban 2020 mendatang nampaknya sudah banyak nama-nama tokoh yang mulai bermunculan sebagai kandidat untuk Bakal Calon Bupati (Cawabup) maupun Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Tuban.

Salah satunya Amir Burhanuddin, Kader PDI-P yang merupakan asli kelahiran Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Nama Amir Burhanuddin sendiri sudah resmi ikut dalam penjaringan yang dilakukan oleh PDI-P.

Sebagai bentuk keseriusannya, Amir Burhanuddin yang juga Sektretaris Asprov PSSI Jatim itu sudah mulai gerilya dengan bertemu para kader PDI-P di Tuban. Kali ini, Amir melakukan silaturahmi dengan para kader senior PDI-P di wilayah Tuban selatan.

“Bagi saya bertemu para senior dari partai ini seperti bertemu dengan keluarga sendiri. Saya sudah bertemu para senior Kader PDI-P di Tuban selatan, saya sangat senang keakraban keluarga itu terasa,” ungkap Amir Burhanuddin.

Dalam kesempatan itu, Amir yang juga sebagai pengurus Ansor Pusat itu menjelaskan, jika momen silaturahminya kepada para senior partai adalah untuk memperkenalkan terkait dengan niatnya untuk mencalonkan Bupati atau Wakil Bupati. Selain itu tujuannya lain adalah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Saya meminta restu juga kepada para senior partai. Semoga Allah memberikan jalan yang terbaik untuk memuluskan rencana ini. Ke depannya tentu saya akan jalin terus silaturahmi dengan kader partai, sampai gepeng tetap Banteng,” tegasnya Amir.

Sementara itu, Dalam proses penjaringan di PDI-P tersebut ia mengambil dua tiket sekaligus yakni Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati. Pasalnya ia sadar jika partai bisa saja menurunkan rekomendasi terhadap dirinya baik sebagai Bupati atau Wakil Bupati dalam Pilkada Tuban 2020 mendatang.

“Untuk mengenai wacana koalisi saya menyerahkan sepenuhnya kepada partai. Sebagai kader maka saya akan tunduk dan tegak lurus pada keputusan partai,” pungkasnya setelah bertemu para kades Banteng dari wilayah Kecamatan Singgahan, Senori, Bangilan dan Kecamatan Kenduruan, Tuban itu. [mut/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar