Politik Pemerintahan

Selangkah Lagi Punya Wakil, Bupati Malang: Terserah DPRD Saja

Dua Calon Wakil Bupati Malang sudah menyampaikan visi dan misinya dihadapan Bupati Malang, HM.Sanusi dan Muhammad Sanusi dan jajaran anggota DPRD Kabupaten Malang serta Forkopimda, Selasa (8/10/2019) siang.

Malang (beritajatim.com)-Dua Calon Wakil Bupati Malang sudah menyampaikan visi dan misinya dihadapan Bupati Malang, HM.Sanusi dan Muhammad Sanusi dan jajaran anggota DPRD Kabupaten Malang serta Forkopimda, Selasa (8/10/2019) siang.

Kedua calon tersebut yakni dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Malangkucecwara, Mohammad Soedarman. Serta, kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Abdur Rosyid Assadullah. Mereka menyampaikan visi dan misi pada sisa waktu periode hingga tahun 2020.

Siapa pria yang akan mendampingi Sanusi? Akan ditentukan Rabu (9/10/2019) esok dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Malang, Jalan Raya Panji, Kota Kepanjen.

Usai mendengar paparan visi dan misi dari kedua calon, Sanusi menilai, kedua sosok yang diajukan ke DPRD Kabupaten Malang itu memiliki kapasitas yang mumpuni, guna mendampinya menjalankan roda pemerintahan.

“Sudah kita dengar tadi dengan seksama. Semuanya (kedua Calon Wakil Bupati Malang) bagus,” terang Sanusi.

Disinggung siapa sosok paling ideal untuk mendampinginya? Sanusi enggan berspekulasi. Menurutnya, ia menaruh sepenuhnya keputusan pada DPRD Kabupaten Malang sebagai instansi yang paling berwenang.

“Kita ikuti saja dulu. Semuanya bagus karena sudah menyampaikan visi misinya ke dewan, kalau saya sih tinggal menerima,” tegasnya. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar