Politik Pemerintahan

Seknas Jokowi Tak Mau Ngambek Gara-gara Jabatan

Jember (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Wilayah Sekretariat Nasional Jokowi Jawa Timur akan terus konsisten untuk mendukung dan mengawal Presiden Joko Widodo sampai tahun 2024. Mereka tak akan meminta kompensasi jabatan di pemerintahan.

Ketua DPW Seknas Jokowi Sapto Raharjanto mengatakan, sejak dibentuk pada Desember 2013, lembaga itu adalah organisasi relawan dan bukan partai politik yang harus mendapatkan jabatan-jabatan politis.

“Jadi bagi Seknas Jokowi tidak perlulah kami menjadi organisasi pemarah demi sebuah jabatan di dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo,” kata Sapto, dalam siaran persnya, Sabtu (26/10/2019).

Sebaliknya, bagi Seknas Jokowi, mengawal pemerintahan Jokowi adalah sebuah tugas ideologis untuk mewujudkan cita cita terbentuknya masyarakat Republik Indonesia yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“Kami sendiri melihat bahwa perubahan yang terjadi pada masyarakat di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo itu adalah hal yang utama dibandingkan permasalahan pembagian jabatan pada periode kedua ini,” kata Sapto. [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar