Politik Pemerintahan

Seknas Jokowi akan Kritik dan Awasi Program Pemerintah

Jember (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Wilayah Sekretariat Nasional Jokowi Jawa Timur memandang banyak sekali tugas relawan yang harus dilaksanakan pada periode kedua pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Tugas itu adalah terus melakukan pengawasan terhadap program-program Presiden Joko Widodo dalam kementerian dan badan-badan yang telah dibentuk, apakah sudah benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” kata Ketua DPW Seknas Jokowi Jatim Sapto Raharjanto, dalam siaran persnya, Sabtu (26/10/2019).

Mantan aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ini mengatakan, pihaknya bersama Dewan Pimpinan Nasional Seknas Jokowi akan terus menjadi pengawas dan kritikus yang konstruktif. “Kami akan memberikan kritik yang berbobot, obyektif, dan tentunya berdasarkan data,” kata Sapto.

“Kami akan instruksikan kepada seluruh Dewan Pimpinan Daerah Seknas Jokowi di seluruh kabupaten dan kota di Jawa Timur untuk memastikan bahwa program-program dari Presiden Jokowi bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Baik itu terkait program kesehatan, pendidikan, pemberdayaan masyarakat desa, dan lain sebagainya,” kata Sapto. [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar