Politik Pemerintahan

Sekjen PAN Ingatkan tentang Indahnya Bersatu

Jakarta (beritajatim.com) – Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), M Eddy Soeparno mengajak semua elemen masyarakat untuk sama-sama mengawasi kinerja Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin selama lima tahun kedepan.

“Saya mengajak saudaraku sekalian untuk bersama-sama mengawal kinerja pemerintah lima tahun ke depan,” kata Eddy lewat twitternya.

Menurut dia, pemilu presiden 2019 sudah selesai sehingga saatnya untuk kembali bersatu dan memikirkan kemajuan serta masa depan bangsa Indonesia. Untuk itu, mari semua elemen masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Tidak ada yang lebih penting selain bangsa kita yang rukun, saling menyayangi dan bersatu,” ujarnya.

Di samping itu, Eddy mengatakan kebijakan pemerintahan kedua Jokowi periode 2019-2024 harus diawasi terutama yang menyangkut pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

“Kebijakan yang pro rakyat dan pro pertumbuhan ekonomi akan kita dukung, sedangkan kebijakan yang tidak sesuai tujuan besar bangsa yakni keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Tentu PAN akan menyampaikan pandangan yang kritis dan konstruktif,” tandasnya. [ris]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar