Politik Pemerintahan

Di Pengadilan Agama

Sekdakab Kediri Jadi Saksi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Kediri (beritajatim.com) – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kediri, Dede Sujana, S.Sos, MSi hadir sebagai saksi dalam acara pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Pengadilan Agama Kabupaten Kediri itu turut dihadiri Kepala Biro Umum Mahkamah Agung, Dandim 0809 Kediri, Kapolres Kediri, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri, Kepala Kemenag Kabupaten Kediri, dan perwakilan dari Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri.

Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, Drs. H. Jeje Jainuddin, MSi. mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari grand desain reformasi birokrasi. Penekanannya adalah menciptakan birokrasi yang bersih dan akuntabel, layanan efektif dan efisien, serta pelayanan yang berkualitas.

“Diharapkan akan menjadi satker yang bebas korupsi dan menjadi wilayah yang bersih dan melayani. Dimulai dari pencegahan korupsi, pelaksanaan reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” jelasnya.

Dalam sambutannya Dede menyampaikan apresiasi atas langkah yang diambil dalam terwujudnya zona integritas menuju wilayah bebas koruspi dan wilayah bersih melayani. Dirinya berharap lewat pencanangan ini akan meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Kediri.

“Pencanangan ini semoga meningkatkan kualitas pelayanan publik Pengadilan Agama Kabupaten Kediri. Pada akhirnya akan mendukung kelancaran pembangunan di Kabupaten Kediri,” terangnya. [adv kominfo/nng]

Apa Reaksi Anda?

Komentar