Politik Pemerintahan

Sejumlah Tokoh Dipanggil ke Istana Negara, Whisnu Sakti Buana Dapat Kejutan

Surabaya (beritajatim.com) – Hari ini (22/10), di tengah pemanggilan sejumlah tokoh ke Istana Negara terkait kabinet Menteri, Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana mendapatkan kejutan spesial. Bukan terkait kabinet menteri, namun bertepatan dengan Peringatan Hari Santri Nasional, Whisnu Sakti juga berulang tahun dan bertambah usia. Terlebih, sang istri tercinta Dini Syafariah Endah memberikan kejutan khusus.

Bersama Relawan Perempuan Sarinah yang dikoordinir Dini, membuat kejutan Ultah ke-45 untuk politisi PDIP yang akrab disapa WS ini di kediaman Dinas Wakil Walikota Surabaya.

Puluhan relawan Sarinah sudah bersiap didalam ruang dalam kediaman sekitar pukul 13.00 WIB. WS yang tiba di kediaman bersama sang istri terkejut saat membuka pintu ruang kediaman disambut dengan nyanyian Selamat Ulang Tahun karya Band Jamrud.

Putra almarhum Ir Soetjipto ini sejurus tersenyum berbunga dan mengarahkan pandangan mesra kearah Dini.”Terimakasih Sayang,” ujarnya malu-malu dan mencium kening sang istri serta putrinya, Djenar Sandyaning Raline Sjahputri seusia meniup lilin Tart Ulang Tahun.

Bagi mantan Wakil Ketua DPRD Surabaya ini, tak pernah ada momen khusus saat berulang tahun.”Ndak ada. Paling cuma makan-makan dan berdoa bersama. Terimakasih untuk Istri Saya. Ini adalah kado terindah di usia yang bertambah,” katanya.

Menurut Dini, momen perayaan ini sengaja dibalut kesederhanaan namun penuh kesan. “Saya dan tim harus benar-benar menjaga rahasia kalau mau bikin surprise ini,” kata wanita yang biasa disapa Mbak Dini.

Persiapan pun dikatakan Dini terbilang mendadak. Ia dan tim rela begadang hingga pukul dua dinihari merancang acara kecil-kecilan ini.

Sebuah doa tulus terpanjat dari Mbak Dini untuk Suami Tercinta.”Semoga Beliau diberi kesehatan, Rejeki melimpah agar bisa berbuat baik untuk orang sekitar dan Masyarakat Surabaya. Sehat terus Mas. Amin,” kata Dini seraya tersenyum kepada WS. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar