Politik Pemerintahan

Satpol PP Ponorogo Razia 7 Anak Punk, 1 Orang Hamil 6 Bulan

Ponorogo (beritajatim.com) – Satuan Polisi Pamong Projo (Satpol PP) Ponorogo hari Rabu (8/5/2019) menggelar razia anak punk. Menyisir disekitaran pasar Balong, Satpol PP mendapati 7 anak punk yang terdiri 4 cewek dan 4 cowok berkeliaran sekitar pasar. Bahkan salah satu dari ceweknya itu hamil 6 bulan.

”Kami dapat laporan, ada beberapa anak punk yang keberadaannya meresahkan warga. Maka hari ini langsung kita gelar razia,” kata Kasat Pol PP Ponorogo Supriyadi, saat dikonfirmasi Rabu siang.

Mereka, kata Supriyadi berada di pasar Balong sekitar 4 hari ini. Habis dari Pasar Dolopo Madiun dan berencana akan ke Pacitan. Namum singgah dulu ke pasar Balong Ponorogo. Alamat asal mereka dari Tulungagung, Trenggalek, Madiun, dan Ponorogo.

”Meraka itu kalau ngamen-ngamennya maksa gitu jadi meresahkan warga,” katanya.

Setelah terjaring razia ini, langkah Satpol PP akan diserahkan kepada Dinas Sosial Ponorogo unyuk dibina. Dan untuk yang cewek hamil 6 bulan itu akan ditangani khusus, dan ini tadi mau dibawa ke puskesmas atau rumah sakit untuk melihat kondisi ibu dan janinnya.

”Pengakuannya baru sekali diperiksakan ke bidan. Hamil itu terjadi karena pergaulan bebas yang mereka lakukan selama ini,” pungkasnya. [end/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar