Politik Pemerintahan

Sandiaga Uno Pamer Swafoto Bersama Puluhan Ribu Santri dan Alumni

Pamekasan (beritajatim.com) – Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno memamerkan swafoto dirinya bersama KH Moh Tohir Abd Hamid AMZ, dengan background puluhan ribu santri, alumni dan masyarakat.

Swafoto atau foto selfie tersebut diabadikannya saat menghadiri Internasional Event dalam rangka Pekan Ngaji 4 Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata di Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Minggu (20/1/2019) malam.

Kebersamaan tersebut dipublis di salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, disertai dengan memasang caption yang disukai sebanyak 140.961 netizen. Serta 1.731 komentar dari berbagai kalangan.

“Minggu malam, puluhan ribu warga berkumpul di peringatan Haul Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Kita semua berdoa untuk kebaikan negeri ini, Indonesia harus jadi bangsa pemenang,” tulis Sandiaga Uno, dikutip dari medsos pribadinya, Senin (21/1/2019).

Sebelumnya ia menyampaikan bahwa kedatangannya ke pesantren yang berdiri sejak 1943, sebagai upaya menetapi janji yang sempat dibuatnya saat bersilaturahmi sekaligus menjadi pembicara dalam kegiatan Motivasi Ekonomi bersama Zulkifli Hasan, Minggu (30/09/2018) lalu.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, tokoh muda yang akrab disapa Bung Sandi juga diangkat sebagai ‘Sahabat Bata-Bata’ oleh salah satu Dewan A’wan Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, KH Moh Tohir Abd Hamid AMZ.

“Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan kepada kami, hal ini luar biasa,” kata Sandiaga Salahuddin Uno, saat memberikan sambutan di hadapan puluhan ribu santri, alumni dan masyarakat di arena penutupan Pekan Ngaji 4 yang digelar sejak Kamis (10/1/2019) lalu. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar