Politik Pemerintahan

Sandiaga Janji Turunkan Harga Sembako dan Tarif Listrik di Lumajang

Lumajang (beritajatim.com) – Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno disambut ribuan pendukung dan simpatisanya dalam kampanye terbuka di Stadion Semeru, Kamis (4/4/2019) siang.

Pasangan Capres Prabowo Subianto berjanji akan menurunkan harga sembako dan nilai tarif dasar listrik. “Kalau semua naik, ini sudah terlalu,” kata Sandi di hadapan pendukungnya.

Menurut dia, persoalan kenaikan sembako membuat beban hidup masyarakat semakin berat. Apalagi, tarif listrik ikutan naik dan hidup masyarakat Indonesia kian sulit. “Saya janji 15 juta lowongan kerja akan saya berikan untuk mengentaskan pengangguran,” ujarnya.

Kampanye terbuka capres nomer urut 02 dihibur oleh aktris nasional seperti Siti Badriyah, Yus Yunus dan Rhorma Irama bersama Sonetanya semakin membuat meriah orasi politik Sandiaga dan Ketua DPC Gerindra Lumajang, Indah Amperawati.

“Jangan salahkan Bupati dan Wakil Bupati jika harga sembako dan listrik mahal, itu kebijakan presiden,” ungkap Bunda Indah, sapaan akrab Indah Amperawati yang juga wakil Bupati Lumajang itu. Sandi usai berorasi dan hendak meninggalkan Lumajang diserbu oleh emak-emak untuk berfoto selfie. (har/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar