Politik Pemerintahan

Risma Tampil Spesial di Rakernas PDIP

Jakarta (beritajatim.com) – Dalam rangka Rakernas sekaligus perayaan HUT ke-47 PDIP, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini turut memberikan penampilan spesial di atas panggung. Hal ini berkaitan erat dengan status Risma sebagai salah satu Ketua DPP PDIP.

Dalam momen pembukaan, Risma turut menjadi salah satu pengisi acara seremonial. Ia menjadi pembaca Pancasila usai momen mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Sekjen PDIP Hasto Kristanto.

Di sisi lain, Nuansa Surabaya turut mewarnai Rakernas dan perayaan HUT ke-47 PDIP, Jumat (10/1/2020). Salah satunya nampak terlihat dari adanya spanduk yang bertebaran di sekitar lokasi kegiatan.

Di salah satu titik di pintu masuk misalnya. Ada spanduk ajakan untuk mensukseskan gelaran Rakernas. Spanduk itu sangat kental bernuansa ‘suroboyoan’.

“Ayo Rek Suksesno Rakernas Jakarta 2020. Wong Suroboyo” seperti nampak di spanduk yang juga berhias logo ‘The Flash’ itu.

Selain spanduk yang bertebaran, nampak pula simpatisan-simpatisan asal Surabaya yang ikut memeriahkan lokasi Rakernas. Di antaranya adalah Sarinah Surabaya.

Remy Ramiasih, simpatisan Sarinah Surabaya, mengungkapkan jika dirinya bersama teman-temannya datang ke Jakarta dengan menggunakan bus. “Ini sama teman-teman dari 31 Kecamatan di Surabaya,” bebernya.

Ditanya tentang tujuannya, Remy mengatakan jika dirinya ingin bertemu para petinggi partai. “Mau ketemu Bu Megawati sama Pak Jokowi,” ujar wanita yang menggunakan kaus bergambar Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana itu. [ifw/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar