Politik Pemerintahan

Ridwan Kamil Dukung Penuh Pemerintahan Jokowi – Ma’ruf Amin

Jakarta (beritajatim.com) – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengajak semua pihak untuk mendukung pemerintahan Jokowi – Ma’ruf Amin periode 2019-2024. Hari ini Jokowi-Ma’ruf akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

“Saya imbau rakyat Indonesia khususnya ada syariat mengatakan taatlah kepada Allah, Rasul dan pemimpin di antara mu, kalau pemimpin sudah dilantik dan terpilih, mau dicoblos atau tidak, maka kita dukung karena beliau-beliau nakhoda hidup kita selama 5 tahun ke depan,” kata Ridwan Kamil di Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

RK, sapaan akrabanya hadir di Gedung MPR/DPR mengikuti prosesi pelantikan Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih. RK berharap Jokowi bisa melanjutkan apa-apa yang sudah dikerjakan di periode pertama.

“Saya sangat berharap yang baik-baik di periode pertama Pak Jokowi dilanjutkan, yang kurang-kurang diperbaiki,” tutur Kang Emil.

Kang Emil lalu memberi pesan kepada Jokowi-Ma’ruf. Ia punya catatan-catatan untuk pemerintahan Jokowi-Ma’ruf dalam 5 tahun ke depan.

“Ada catatan di saya, sosial politik ada banyak gejolak, mungkin bisa disempurnakan, diperbaiki dengan cara baru, saya yakin Indonesia akan gemilang,” ungkapnya. [ton]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar