Politik Pemerintahan

Ribuan Massa Hadiri Istighosah Kubro di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Ribuan massa dari berbagai kalangan mengikuti Istighosah Kubro untuk keselamatan bangsa, sekaligus pembekalan Relawan JKSN untuk pemenangan pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, pada Pemilu 2019 mendatang.

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Islamic Centre Pamekasan, Jl Raya Panglegur, Tlanakan, Senin (4/2/2019). Dihadiri para tokoh hingga pendukung lintas kalangan, di antaranya Khofifah Indar Parawansa, KH Asep Syafiuddin, KH Hamid Mannan hingga jajaran relawan lainnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan fatihah disertai istighasah yang dipimpin oleh KH Asep Syafiuddin. Dan dilanjutkan dengan tausiyah singkat yang disampaikan langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Sidoarjo.

“Mari kita bersama-sama membaca Surat Al-Fatihah untuk keselamatan bangsa, sekaligus berdzikir dan berdoa untuk kemenangan pasangan Bapak Jokowi dan KH Makruf Amin,” kata KH Asep Syafiuddin.

Pasca kegiatan istighasah dan orasi singkat, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Shalawat Nabi Muhammad SAW, dipimpin Khofifah Indar Parawansa, dan diakhiri doa yang dipimpin Pengasuh Sabilul Ikhsan Teja Timur, Pamekasan, KH Hamid Mannan. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar