Politik Pemerintahan

Ribuan Logistik Pemilu Mulai Dikembalikan ke Gudang

Pamekasan (beritajatim.com) – Ribuan logistik pemilu dari delapan kecamatan berbeda di Pamekasan, mulai dikembalikan ke Gudang Logistik KPU Pamekasan, di Jl Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Pamekasan, Rabu (24/4/2019).

Jumlah tersebut terdiri dari tujuh kecamatan berbeda yang sudah dipastikan berada di gudang logistik KPU Pamekasan, sementara satu kecamatan lain menyusul dan tinggal menunggu penjemputan logistik, yakni kecamatan Proppo.

“Untuk logistik yang sudah masuk, meliputi logistik dari kecamatan Batumarmar, Galis, Kadur, Pagantenan, Pakong, Pasean dan Waru. Sementara untuk Proppo tinggal menunggu jemputan,” kata Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Pamekasan, Alim Syaiful Fuad.

Proses pengembalian logistik pemilu tersebut sekaligus menandakan bahwa proses rekapitulasi di tingkat desa maupun kecamatan alias tingkat PPK sudah selesai. “Pengembalian logistik ini sudah kita gelar sejak Selasa (23/4/2019) kemarin,” ungkapnya.

“Saat ini tersisa lima kecamatan yang belum mengembalikan, meliputi kecamatan Larangan, Pademawu, Palengaan, Pamekasan (Kota) dan Tlanakan. Prinsipnya kami tinggal menunggu permintaan penjemputan dari kecamatan,” jelasnya.

Dalam proses pengembalian logistik pemilu tersebut, tampak sejumlah pekerja termasuk aparat dari jajaran TNI-Polri bersiaga di lokasi. Apalagi proses pengembalian logistik juga didampingi langsung oleh personil di jajaran Polsek setempat. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar