Politik Pemerintahan

Relawan GK Jokowi Jatim Berbagi Bunga Lilin

Surabaya (beritajatim.com) – Keluarga besar relawan Galang Kemajuan (GK) Jokowi Jatim mengadakan jalan sehat dengan membagikan bunga lilin kepada masyarakat di Car Free Day (CFD) Jalan Raya Darmo Surabaya, Minggu (10/2/2019).

Kehadiran GK Jokowi Jatim tersebut adalah untuk silaturahmi dan temu kangen dengan berbagi bunga lilin kepada masyarakat.

Sekretaris GK Jokowi Jatim, Sulis Inrayana mengatakan silaturahmi tersebut demi kebersamaan. “Kita GK Jokowi Jatim berkumpul untuk mempersatukan kebersamaan,” katanya kepada wartawan di depan Taman Bungkul Surabaya.

Sulis menambahkan, silaturahim yang dibarengi jalan bersama tersebut juga membagikan bunga lilin yang menurutnya simbol dari kedamaian. “Mari kita ciptakan pesta rakyat yang damai,” ujarnya.

GK Jatim ini mempunyai misi blusukan untuk menciptakan pesta rakyat yang damai tanpa perpecahan. “Dengan program kegiatan blusukan, kami mempunyai misi untuk mengingatkan kepada masyarakat terkait isu hoaks, perpecahan dan sebagainya,” tegas sulis.

Di tempat yang sama, Humas dan Koordinator GK Jokowi Milenial Jatim, Purwanto menambahkan, peran penting para pemuda sangat diharapkan untuk terciptanya pemilu santun.

“Sebagai milenial, kami berharap pesta rakyat akan tercipta suasana aman, nyaman serta tanpa isu SARA,” pungkasnya. [tok/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar