Politik Pemerintahan

Rapat Pleno Tunjuk Ainur Rochim Sebagai Ketua PWI Jatim

Ainur Rochim (Baju Putih) berjabat tangan dengan Akhmad Munir (baju biru)

Surabaya (beritajatim.com) – Ainur Rochim menggantikan Akhmad Munir sebagai Ketua PWI Jawa Timur dalam rapat pleno yang dihadiri semua Ketua PWI Kabupaten/Kota di gedung Graha A. Azis PWI Jatim, Sabtu (18/5/2019).

Pergantian Ketua PWI Jatim, lantaran Akhmad Munir ditunjuk sebagai pengurus harian PWI Pusat. Sehingga sesuai PD PRD, pengurus harian tidak boleh rangkap jabatan.

Untuk itu, sebagai penggantinya, Ainur Rochim akan meneruskan masa jabatan Munir hingga tahun 2021 mendatang. “Ini adalah amanah bagi saya. Semoga saya bisa melaksanakan amanah ini dengan baik,” kata Ketua PWI Provinsi Jatim, Ainur Rochim usai ditetapkan.

Menurutnya, dukungan dari semua pengurus PWI Kabupaten/Kota sangat diharapkan guna melanjutkan program PWI Jawa Timur sebelumnya. Sebab, tanpa dukungan dari daerah, PWI Jatim tidak akan maksimal dalam bekerja. “Ke depan, mari bersama-sama membangun PWI. Dukungan dari daerah sangat saya harapkan,” ucap Dirut Beritajatim.com itu.

Selama ini, lanjutnya, dalam kepemimpinan Munir, PWI Jatim bisa menggandeng semua pihak, baik pemerintahan, BUMN, swasta maupun perorangan untuk terus membangun insan pers.

“Harapan kami ke depan bisa meneruskan kerja sama yang telah dibangun sebelumnya agar kita bersama bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai insan pers,” harapnya. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar