Politik Pemerintahan

Rabu Besok, KPU Sampang Gelar PSU di Tiga TPS

Sampang (beritajatim.com) – Rekomendasi Bawaslu kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang, untuk mengelar Pemungutan Suara Ulang (PSU). Bakal dilaksanakan, Rabu (24/4/2019) besok.

Divisi Parmas dan SDM, komisioner KPU Sampang, Achmad Ripto saat dikonfirmasi, membenarkan PSU di 3 TPS di Kabupaten Sampang, diantaranya TPS 3 Desa Trapang Kecamatan Banyuates, PSU untuk pemilihan DPRD Kabupaten, sedangkan di Kecamatan Camplong di TPS 6 Desa Madupat, PSU untuk pemilihan Presiden dan di TPS 9 Desa Rabasan PSU untuk lima surat suara.

“Semua persiapan PSU di 3 TPS sudah siap digelar, hal ini berdasarkan rekomendasi Bawaslu Kabupaten Sampang untuk dilakukan PSU. Kami berharap semua KPPS bisa bekerja dengan baik sesuai harapan masyarakat,” terangnya, Selasa (23/4/2019).

Hal senada juga dikatakan Usman salah satu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Camplong, ia menjelaskan bahwa pihaknya sudah siap mengelar PSU di dua desa di Kecamatan Camplong, mulai dari kebutuhan logistik. “Semua sudah lengkap untuk melaksanakan PSU besok,” tandasnya.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar