Politik Pemerintahan

Puluhan Kader Demo Kantor DPC PPP Kabupaten Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com)-Puluhan massa mengepung Gedung DPC PPP Kabupaten Mojokerto di jalan Raya Gayaman, No.71 Mojoanyar, Mojokerto (13/7/19). Massa yang berasal dari kader PPP ini sendiri lakukan unjuk rasa di depan gedung DPC PPP Kabupaten Mojokerto.

Unjuk rasa ini bertujuan untuk menyampaikan tuntutannya pada Ketua DPC Kabupaten Mojokerto. Sejumlah spanduk yang dibawa oleh para pendemo.

Aksi ini dijaga ketat oleh pihak kepolisian setempat. Terhitung puluhan kendaraan para pendemo terparkir di samping Gedung DPC PPP Kabupaten Mojokerto. Aksi yang dilaksanakan dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB.

Slogan “PPP Bangkit” serta takbir diteriakkan oleh setiap peserta demo. Mereka datang dengan membawa suara dari seluruh kader akan keinginannya untuk mencopot salah satu anggota PPP yang telah lakukan penggelapan uang.

Demo yang dilakuan dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Quran oleh salah satu peserta dan nyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Koordinator Lapangan, Edi Purnomo, mengatakan ini adalah salah satu representasi dari partai yang berazaskan Islam ini. Aksi unjuk rasa ini belangsung damai. Massa hanya ungkapkan pendapatnya melalui orasi dari Subkhan, Purnomo Sidiq,, Edi Purnomo dan Mach.Radji Machfud.

Salah satu orator, Subkhan dalam orasinya mengatakan aksi ini memang perlu dilakukan untuk menegakkan misi perjuangan PPP Berakhlaqul Karimah dan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar. “Korupsi sekecil apapun harus dibersihkan andi diselesaikan untuk memperbaiki dan membenarkan kiblat (tujuan) kita” jelas Subkhan.[lis/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar