Politik Pemerintahan

Provisi Jatim Nilai 10 Program Pokok PKK di Kota Kediri

Kediri (beritajatim.com) —  KetuaTP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar mendampingi Tim penilai 10 program pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Timur yang melakukan peninjauan lapangan di Kelurahan Pojok. Tim penilaian 10 program pokok PKK dikoordinatori oleh Erna Harun.

Penilaian lapang ini bertujuan untuk melihat secara langsung sejauh mana 10 program pokok PKK dilaksanakan. Penilaian 10 program pokok PKK ini juga bersamaan dengan penilaian lomba kelurahan. Dimana Kelurahan Pojok terpilih menjadi salah satu dari empat nominator dari lomba kelurahan di Jawa Timur.

Saat berada di Kelurahan Pojok, penilaiannya meliputi administrasi mulai dari sekretariat, Pokja I, Pokja II, Pokja III, dan Pokja IV. Kemudian kesediaan papan data, kegiatan-kegiatan yang dilakukan, serta produk-produk yang menjadi unggulan.

Dalam kesempatan ini, Ferry Silviana Abu Bakar yang populer dengan sapaan Bunda Fey ini terjun langsung bersama tim penilai ke beberapa titik penilaian.

Di antaranya, Posyandu Sekar Wilis, Bina Keluarga Balita Sekar Wilis, Kelompok Sadar Hukum dan Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL). Di KRPL Dewi Kilisuci, Bunda Fey juga mengajak tim penilai untuk melihat budidaya daun singkong dan serai. [adv hms/nng]

Apa Reaksi Anda?

Komentar