Politik Pemerintahan

Selasa, 26 Februari 2019

Prabowo Subianto Dijadwalkan ke Pamekasan

Prabowo Subianto Calon Presiden RI 2019-2024

Pamekasan (beritajatim.com) – Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia, Prabowo Subianto dijadwalkan berkunjung ke Pamekasan, guna menghadiri kegiatan silaturahmi dan doa kebangsaan, Selasa (26/2/2019) mendatang.

Kunjungan tersebut dijadwalkan digelar mulai pukul 12:00 WIB sampai selesai dan dipusatkan di lapangan sepakbola Keramat, Desa Potoan Laok, Kecamatan Palengaan, Pamekasan.

Berdasar jadwal yang diterima beritajatim.com, pada hari yang sama capres yang berpasangan dengan Sandiaga Solahuddin Uno pada pelaksanaan Pemilu 2019. Juga dijadwalkan melakukan silaturrahmi ke Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Desa Panaan, Palengaan.

Selain itu, Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) juga dijadwalkan menghadiri kegiatan haul yang akan dilaksanakan di Kecamatan Camplong, Sampang. Sekaligus mengakhiri kunjungan panjang dan bertolak ke Surabaya.

Sebelumnya, Cawapres Sandiaga Uno juga beberapa kali melakukan kunjungan ke daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. Termasuk di antaranya menghadiri penutupan event international Pekan Ngaji 4 Pondok Pesantren Bata-Bata, serta mengunjungi sejumlah kiai pilar di Pamekasan.

Cawapres pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno saat berswafoto dalam kegiatan Pekan Ngaji 4 Pesantren Bata-Bata.

Tidak hanya itu, Sandiaga Uno juga sempat menyempatkan diri melihat langsung produksi batik tulis khas Pamekasan yang berpusat di Kompleks Pasar 17 Agustus Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar