Politik Pemerintahan

Prabowo Hari Ini Keliling Pulau Garam Madura

Sampang (beritajatim.com) – Calon Presiden Republik Indonesia nomer urut dua Prabowo Subianto, Selasa (26/2/2019) dijadwalkan akan mengunjungi beberapa lokasi di Pulau Madura, salah satunya menghadiri Haul Akbar Masyaikh dan Habaib se Madura yang akan digelar di Lapangan Lengser, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang nanti sore.

Acara tersebut diprediksi akan menyedot perhatian publik. Sebab, akan dihadiri pula oleh penceramah ulama kondang seperti Habib Hanif Al-Athos, Lc, K.H R. Kholil As’ad Syamsul Arifin Situbondo, Ketua Umum FPI Pusat K.H Ahmad Sobri Lubis.

“Benar mas, Pak Prabowo nanti dijadwalkan ke Sampang untuk menghadiri Haul Akbar, hal itu merupakan tempat terakhir yang dikunjunginya di Madura pada hari ini,” terang H. Fauzan Adima Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Sampang.

Sebelum menghadiri Haul Akbar di Sampang, Prabowo Subianto dijadwalkan melakukan pertemuan dengan para ulama dan habaib pengasuh pondok pesantren Assadad, Sumenep dan Ponpes Manba’ul Ulum Bata-Bata Pamekasan.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar