Politik Pemerintahan

Prabowo Berusaha Rebut Hati Rakyat di Pidato Kebangsaan Nanti

Malang (beritajatim.com) – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar pidato kebangsaan di JCC Senayan, Jakarta, pada Senin, (14/1/2019) malam. Pidato akan berisi tentang visi dan misi paslon ini.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Nurhayati Assegaf mengatakan pemaparan visi dan misi dalam pidato kebangsaan nanti. Bertujuan menjelaskan secara detail program Prabowo-Sandiaga, selain itu paslon ini berharap merebut hati rakyat.

“Nanti malam akan ada pidato kebangsaan dari Prabowo-Sandiaga. Pesan Pak SBY, menangkan hati rakyat, bagaimanapun yang memilih ini rakyat,” kata Nurhayati di Malang.

Nurhayati mengatakan, Prabowo-Sandiaga ingin tampil baik disetiap momen kampanye termasuk pidato kebangsaan nanti. Pidato kebangsaan Prabowo-Sandiaga mengambil tema Indonesia Menang.

“Karena ini masa kampanye, jadi Capres dan Cawapres ingin tampil dengan baik. Karena apa yang di dengar nanti akan jadi pertimbangan rakyat dalam memilih,” papar Nurhayati.

Selain itu, momen pidato kebangsaan akan dijadikan Prabowo-Sandiaga untuk semakin memperkenalkan diri ke masyarakat. Menurutnya, meski dikenal sebagai jendral di TNI, Prabowo tetap perlu memperkenalkan diri lebih jauh ke masyarakat.

“Sudah disiapkan agar semua kalangan tahu siapa pak Prabowo dan Sandiaga. Bagaimanapun rakyat harus tahu sosok pak Prabowo meski beliau jendral, masyarakat harus tahu,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar