Politik Pemerintahan

Posko Bacawabup Sidoarjo Hidar Assegaf Terbentuk

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kendati belum mengumumkan partai pengusung dalam mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati, posko dukungan untuk Hidar Assegaf sudah banyak terbentuk. Posko itu didirikan oleh teman-teman dan simpatisan Hidar. “Ada 42 posko yang sudah terbentuk,” kata Ketua Posko Hidar Assegaf Setyo Sayogo, Senin (30/9/2019).

Dia menambahkan, posko ini didirikan untuk penggalangan suara dukungan. Dukungan dimulai dari menyatukan semua teman (sohib red,) Hidar dan lain sebagainya. “Kita mulai dari teman, tetangga dan masyarakat secara menyeluruh. Semua teman yang ada di Sidoarjo, bergerak mencari untuk dukungan Habib Hidar Assegaf sebagai Cawabup 2020-2025,” tandasnya.

Dia menjelaskan, setiap posko adalah merupakan rumah dari Laskar Pandu Garuda yang telah dididik oleh Partai Gerinda. Posko untuk sosialisasi dan menggalang dukungan untuk Hidar. “Laskar Pandu ini adalah relawan setia Hidar. Mulai di perkotaan sampai pelosok desa. Mereka siap membawa dukung riil untuk Hidar,” sebut Setyo

Terpisah, Hidar Assegaf mengaku semakin mantep dalam melangkah mencalonkan diri sebagai Bacawabup Sidoarjo. “Saya bersyukur dapat dukungan dari Laskar Pandu Garuda yang siap bersama mencari dukungan riil di tengah masyarakat,” terang Hidar. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar