Politik Pemerintahan

Pojok Airlangga Ajak Seluruh Alumni Unair Pilih Jokowi-Ma’ruf Amin

Surabaya (beritajatim.com) – Jumat (11/1/2019), Komunitas Pojok Airlangga secara resmi mendeklarasikan dukungan dan kesiapan mereka menjadi relawan kepada paslon dengan nomor urut 01 di Pilpres 2019 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Komunitas yang terdiri dari para Ksatria Airlangga, sebutan untuk para mahasiswa maupun alumni UNAIR, ini siap untuk mengamankan suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin hingga ke akar rumput. “Kami mengajak seluruh alumni UNAIR untuk memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Ketua Komunitas Pojok Airlangga, Anugrah Ariyadi.

Anugrah Ariyadi, Ketua Komunitas Pojok Airlangga

“Komunitas kami pun siap untuk berada di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan kerja nyata. Seperti misalnya bantuan hukum kepada yang masyarakat yang membutuhkan,” tambah Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya ini.

Lebih lanjut, Anugrah mengungkapkan jika komunitas yang terdiri dari ratusan alumni dari berbagai angkatan dan jurusan ini menganggap jika pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin adalah solusi pemimpin yang paling tepat bagi masyarakat Indonesia.

“Bangsa ini tak boleh terbelah hanya karena ada satu pandangan yang hendak memonopoli kebenaran. Bangsa ini terlalu berharga untuk dikorbankan hanya demi memenuhi ambisi politik sekelompok orang,” tegas politisi PDIP ini.

“Empat tahun belakangan, kita merasakan bangsa ini mulai bangkit dan percaya diri. Empat tahun belakangan, di bawah pemerintahan Jokowi, titik terluar Indonesia mulai disapa dan diayomi,” pungkas Anugrah. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar