Politik Pemerintahan

Plt Ketum PPP Cek Lapangan Kesiapan Kader Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Plt Ketua Umum PPP, Suharso Manoarfa mendatangi kantor DPW PPP Jatim, Jumat (29/3/2019) sore. Kedatangan Suharso untuk memberikan semangat kepada pengurus dan kader PPP se-Jatim, pasca kasus OTT mantan Ketua Umum PPP Romahurmuziy oleh KPK terkait dugaan juak beli jabatan di Kementerian Agama (Kemenag).

“Ya, cek lapangan. Saya datang ke berapa daerah pemilihan di Jatim untuk melihat semangat dari para kader. Dan, saya lihat mereka bekerja dan semangatnya tidak kendor. Dalam hari-hari mendatang mudah-mudahan terealisasi dengan baik. Saya yakin untuk Jatim, suara PPP bisa naik untuk kursi DPR RI dan DPRD provinsi maupum kabupaten/kota. DPR RI kan dapat empat kursi dari Jatim, semoga bisa naik,” katanya kepada wartawan.

Untuk Pilpres 2019, PPP juga memastikan kantong-kantong suaranya tetap bergerak istiqomah untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. “Kami akan kampanyekan bersamaan PPP dan Capres Jokowi. Musibah (kasus Rommy) itu ya memang sebuah musibah. Kita sudah memitigasinya, dan mudah-mudahan ada isyarat langit. Saya cek lapangan dan sudah kita bisa atasi,” tuturnya. (tok/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar