Politik Pemerintahan

PKB Jember Konsisten dengan ‘Miqat Dafam’ untuk Dukung Djoko Susanto

Sekretaris DPC PKB Jember Ayub Junaidi

Jember (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Jember, Jawa Timur, konsisten mendukung Djoko Susanto dalam pemilihan kepala daerah tahun depan sesuai pertemuan di Hotel Dafam beberapa waktu lalu.

“Pertemuan awal adalah di Hotel Dafam. Ibarat kalau haji, ambil miqatnya. Jadi miqatnya di Hotel Dafam. Kami bersama-sama ada Gerindra, ada PKB, ada Perindo dan Berkarya. Kami ingin bagaimana memperbaiki Jember, yang kalau orang sakit, penyakitnya sudah akut,” kata Sekretaris DPC PKB Jember Ayub Junaidi, saat mendampingi Djoko Susanto menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati melalui kantor DPC Gerindra, Kamis (14/11/2019).

Ayub bersyukur ada pengurus 31 kecamatan Partai Nasdem yang mendukung Djoko Susanto. “Ini modal bersama-sama. Ke depan insya Allah dengan dukungan sangat besar, Pak Djoko bisa memimpin Jember semakin baik,” katanya.

Ayub gembira Gerindra menyambut baik kehadiran Djoko Susanto bersama pengurus sejumlah partai untuk menyerahkan berkas pendaftaran calon bupati hari ini. “Ini memang sesuai pakta awal bersama-sama mengusung Pak Djoko jadi bupati di Jember,” katanya.

Menurut Ayub, pertemuan dan konsolidasi berikutnya akan dilaksanakan periodik di kantor-kantor partai pendukung Djoko. “Demi kepentingan lebih besar, kita hilangkan ego,” katanya. [wir/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar