Politik Pemerintahan

Pilkada, PPP Buka Peluang Koalisi Demi Jember Relijius

Jember (beritajatim.com) – Partai Persatuan Pembangunan membuka peluang berkoalisi dengan partai lain dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Jember, Jawa Timur, tahun depan.

“Dalam Politik, ada saatnya kita berkompetisi dan berkontestasi, dan ada saatnya kita harus bersama membangun koalisi,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Jember Madini Farouq.

Menurut Madini, menghadapi pilkada tahun 2020, PPP membuka pintu untuk berkoalisi bersama partai lain untuk membangun Jember yg lebih baik, lebih agamis dan modernis. “Kami ingin mewujudkan Jember yang relijius dan inovatif untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Madini berharap dengan lima kursi PPP bisa memiliki wajah baru yang lebih agresif dalam menyuarakan aspirasi umat dan rakyat. “Kami juga berharap lebih responsif dalam menyikapi perkembangan yang terjadi di Kabupaten Jember. Di samping juga bisa terus memperjuangkan apa yang menjadi bagian dari komitmen kami untuk Bergerak bersama Rakyat. Ini artinya apa yang dikehendaki oleh rakyat, maka PPP ada bersama di falam gerakan rakyat,” katanya. [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar