Politik Pemerintahan

Pengurus PWI Sumenep Periodel 2019-2022 Resmi Dilantik

Sumenep (beritajatim.com) – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep periodel 2019 – 2022, resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua PWI Jawa Timur, Mahmud Suhermono, di aula salah satu hotel di Sumenep.

“Alhamdulillah, sekarang pengurus sudah resmi dilantik. Selamat bekerja, semoga amanah mengemban tugas. Jangan lupa untuk menjaga sinergitas dengan pemerintah daerah dan semua pihak,” ujar Mahmud, Selasa (19/03/2019).

Pengurus yang dilantik merupakan hasil konferensi PWI Sumenep pada 26 Januari 2019. Terpilih sebagai ketua dalam konferensi tersebut adalahi Roni Hartono, pemimpin redaksi newssatu.com. Sedangkan jabatan Sekretaris diisi Syamsul Arifin dari Harian Bhirawa, dan Bendahara dipercayakan kepada Temmy, beritajatim.com.

Usai dilantik, Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, atas dukungan dan kerja sama yang baik dengan PWI. Ia juga berjanji akan berkontribusi untuk memajukan Sumenep. “Kami akan ikut memajukan dan membangun Sumenep, melalui tulisan-tulisan kami. Kami siap untuk menerima masukan-masukan dan bekerja sama dengan semua stake holder, demi Sumenep yang lebih baik,” ujar Roni.

Pelantikan Pengurus PWI tersebut juga dihadiri Bupati Sumenep, A. Busyro Karim, Sekretaris Daerah (Sekda) Sumenep, Edy Rasiyadi, Forum Pimpinan Daerah, serta sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sumenep.

Sementara Bupati Sumenep, A. Busyro Karim mengucapkan terima kasih atas jalinan kerja sama yang baik selama ini dengan PWI. “Terima kasih sudah berkontribusi memajukan Sumenep. Tapi kita tidak boleh terlena dengan apa yang sudah kita capai. Tetap harus berbenah untuk lebih baik,” tandasnya.

Bupati mengaku percaya bahwa PWI adalah lembaga wartawan yang bermartabat. “Semoga bisa lebih dimaksimalkan. Kami percaya dengan PWI, karena sudah bertahun-tahun mengenalnya,” ucap Bupati. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar