Politik Pemerintahan

Pengajian PKK Mantapkan Kemenangan KH Ma’ruf Amin dan Fandi Utomo PKB

Surabaya (beritajatim.com) – Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir. Fandi Utomo terus mengantongi dukungan dan suara demi memastikan kemenangannya di Pileg 2019.

Kali ini, Minggu (10/3/2019), Fandi Utomo mendapatkan dukungan dari Pengajian PKK Kota Surabaya di Kecamatan Bubutan. Ratusan ibu itu sepakat untuk kembali membawa Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu ke Senayan.

“Kami Pengajian PKK Kota Surabaya, di Pilgub lalu memilih Ibu Khofifah. Kami tahu saat itu Pak Fandi Utomo adalah salah satu elemen penting kemenangan Beliau. Itu salah satu alasan kami siap mendukung dan memenangkan Beliau,” kata Lilik Khusnul Khatimah, salah satu tokoh Pengajian PKK Kota Surabaya.

“Selain itu, kami merasa mantap memilih Pak Fandi Utomo karena kepribadian Beliau yang sangat hormat kepada sang Ibu. Kami baca di berita, Pak Fandi memilih PKB karena amanah Ibu Beliau,” tambahnya.

Untuk bisa memantapkan dan kemenangan Fandi Utomo, Lilik lebih lanjut menjelaskan jika jajaran Pengajian PKK akan bergerak ke berbagai elemen hingga sampai akar rumput. “Seluruh Pengajian PKK di Kota Surabaya harus memilih Pak Fandi,” tegasnya.

Tak berhenti disana, Lilik juga menegaskan jika para Ibu Pengajian PKK bakal mengikuti rekomendasi Fandi Utomo untuk memilih KH. Ma’ruf Amin yang menjadi Cawapres Jokowi di Pilpres 2019 dan juga PKB di Pemilu 2019.

“Kami yakin sekali dengan rekomendasi yang diberikan oleh Pak Fandi Utomo. Jokowi dan Kyai Ma’ruf bakal menjadi pasangan komplit dalam memimpin bangsa Indonesia. PKB tentunya juga akan mampu mengawal pemerintahan yang ada dengan sangat apik,” pungkas Lilik. [ifw/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar