Politik Pemerintahan

HUT Ke-74 Republik Indonesia

Pemkab Pamekasan Berikan Tali Asih Bagi Para Veteran

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam memberikan santunan untuk para veteran sebagai bentuk perhatian atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan bagi mereka yang berjasa memerdekakan bangsa dan negara.

Bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut menyatakan, semua yang dinikmati saat ini tidak bisa lepas dari hasil perjuangan para veteran. Sehingga pihaknya meminta agar generasi muda meneruskan perjuangan untuk memajukan bangsa Indonesia, khususnya di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

“Kami ucapkan terima kasih atas perjuangan para veteran, kami tidak bisa membalas apa-apa. Namun ini ada sedikit bingkisan sebagai salah satu bentuk tali asih yang kami berikan,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, Minggu (18/8/2019).

Selain itu, pihaknya menilai selama ini para veteran turut serta membangun daerah khususnya kabupaten Pamekasan. “Terpenting saat ini bagaimana saat ini kita meneruskan perjuangan para veteran yang rela mengorbankan jiwa dan raga mereka demi bangsa dan negara,” ungkapnya.

“Hal ini semestinya harus dijadikan motivasi bagi kita semua, khususnya para generasi muda di Kabupaten Pamekasan. Semua harus bersama-sama meneruskan cita-cita luhur para veteran demi pembangunan bangsa dan negara, khususnya di kabupaten Pamekasan tercinta,” jelasnya.

Dari itu pihaknya berharap dengan selalu mendoakan agar para veteran selalu diberikan kesehatan, sehingga nantinya bisa melihat perkembangan di kota Pamekasan. “Kami doakan agar semua veteran di Pamekasan selalu diberikan kesehatan, sekaligus menjadi motivasi baru bagi generasi muda,” harapnya.

Pemberian tali asih atau santunan, diberikan langsung oleh Bupati Badrut Tamam bersamaan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Republik Indonesia di Mandepa Ronggosukowati Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Sabtu (17/8/2019) kemarin. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar