Politik Pemerintahan

Pemilu, Momentum PPP Perjuangkan NKRI Bersyariah

Jember (beritajatim.com) – Partai Persatuan Pembangunan mengusung semboyan NKRI Bersyariah. Partai ini akan senantiasa berada di garda terdepan mengawal kokohnya NKRI dan spirit keislaman.

Dengan NKRi bersyariah, PPP menginginkan terciptanya tatanan negara yang damai, adil, dan sejahtera sesuai apa yang dituntunkan Alquran  dan sunnah. Hal ini ditegaskan Muhammad Khozin, politisi PPP dan Pengasuh Ponpes Mahasiswa Al-Khozini, Mangli, Jember, Jawa Timur, Selasa (5/2/2019).

Pemilu adalah momentum strategis bagi PPP. Maka, menurut Khozin, PPP tak akan menjadikan tahun politik ini sebagai ajang caci-maki. “Tapi ajang adu kreasi dan visi – misi. Bukan ajang pemecah belah, melainkan ajang  kita bersemangat mencari berkah,” kata pria yang juga calon legislator DPR RI dari Daerah Pemilihan Jember-Lumajang ini.

Khozin mengingatkan, tantangan hidup ke depan akan semakin kompleks. “Oleh karenanya dibutuhkan kecakapan intelektulal, mental, dan spritual yang kokoh,” katanya.

Khozin mengingatkan kembali pesan Ketua Umum PPP Romahurmudziy dalam acara Jalan Sehat dan Ngonthel Bareng yang dihadiri ribuan warga, Minggu (3/2/2019) kemarin. “Saat itu, Ketua Umum mengingatkan kembali bahwa PPP sebagai salah satu partai tertua di Indonesia tetap istikomah dengan membawa ideologi Islam yang menjadi nafas perjuangan partai,” katanya.

“PPP merupakan partai yang didirikan para ulama dan habaib, berkewajiban senantiasa secara istiqamah mengawal  dan memperjuangkan aspirasi umat Islam,” kata Romi, sapaan akrab Romahurmudiy saat itu. (wir/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar