Politik Pemerintahan

Diserahkan Walikota Mojokerto

Pedagang Informal Binaan Disperindag Terima Bantuan

Mojokerto (beritajatim.com) – Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari menyerahkan bantuan dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia untuk warga Kota Mojokerto. Bantuan diserahkan secara simbolis di Gedung Raw Material Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Bantuan berupa 100 buah tenda dan 50 buah rombong beserta tabung gas elpiji 3 kg tersebut diserahkan Ning Ita (sapaan akrab, red) kepada para pedagang informal binaan Disperindag Kota Mojokerto didampingi Kepala Disperindag Kota Mojokerto, Ruby Hartoyo.

“Bantuan ini sebagai upaya Pemkot Mojokerto dari pemerintah pusat adalah untuk meningkatkan kesejahteraan warga Kota Mojokerto. Kita akan terus berupaya dan Insya Allah tahun ini pembangunan pasar Benpas, rencananya akan dibangun 3 lantai dan dapat menampung 250 pedagang,” ungkapnya, Selasa (16/4/2019).

Ning Ita juga memotivasi para generasi muda yang diwakili oleh anggota karang taruna. Ning Ita mengajak para generasi muda Kota Mojokerto untuk bersama-sama membangun Kota Mojokerto dengan memberdayakan warganya. Menurutnya, semua warga Kota Mojokerto dapat mengakses semua bantuan.

“Termasuk akses permodalan melalui BPRS Syariah maupun fasilitasi dan wadah bagi para pemuda untuk pengembangan inovasi dan kreasi melalui Moka Space,” katanya. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar