Politik Pemerintahan

Presiden dan Wakil Presiden Dilantik

PDIP Pamekasan Istighasah dan Tasyakuran

Pamekasan (beritajatim.com) – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Pamekasan, beserta pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) menggelar istighasah dan tasyakuran atas dilantiknya pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, Minggu (20/10/2019).

Kegiatan tersebut digelar secara sederhana di Kantor DPC PDI Perjuangan di Jl Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan. “Kegiatan ini kita gelar sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya kader terbaik PDIP sebagai Presiden RI, Joko Widodo bersama Wakil Presiden. KH Ma’ruf Amin,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Nadi Mulyadi.

“Kami berharap semoga mampu mengemban amanah rakyat menjalankan fungsinya sebagai presiden dan wakil presiden, sekaligus panglima tertinggi TNI-Polri. Dan tentunya mampu menyejahterakan rakyat Indonesia dengan program yang diusung untuk lima tahun kedepan,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan, Syukur yang berharap kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf dapat lebih menyejahterakan rakyat Indonesia, sekaligus menjadikan Indonesia lebih baik lagi. “Tidak kalah penting, tentunya kami juga berharap agar PDIP lebih besar lagi, khususnya di Pamekasan,” ungkapnya.

“Memang saat ini PDIP tidak memiliki wakil di DPRD Pamekasan, namun kondisi ini seharusnya menjadi daya dorong seluruh pengurus dan kader untuk bergerak bersama membesarkan partai. Apalagi dalam skala nasional, PDIP merupakan partai pemenang pemilu,” jelasnya.

Dari itu pihaknya mengajak seluruh elemen partai politik (parpol) yang dipimpinnya, agar bersama-sama berupaya maksimal untuk terus bersama membesarkan partai. Salah satunya melalui program pengabdian kepada masyarakat. “Oleh karena itu, kami mohon kerjasama dan dukungan untuk kebesaran partai,” pungkasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar